Si Jago Merah Beraksi di Jalan Veteran Bojonegoro

 


Si Jago Merah beraksi di Jalan Veteran Bojonegoro

Pada hari Sabtu, tanggal 24 April 2021, Kembali Sijago Merah hanguskan Dua Unit Warung makan yang Berada di Depan Rumah Sakit Umum Tepatnya di Sepanjang JL Veteran Desa Sukorejo Kecamatan Kota ,Bojonegoro ,Jawa Timur

Kebakaran terjadi sekira pukul 04:45 WIB dan dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran sekitar pukul 05:00 WIB

Berdasarkan penuturan dari warga sekitar, Api di duga berasal dari milik warung makan milik Bapak Munjais yang sedang menanak nasi, mungkin lelah dan mengantuk kemudian korban tertidur, tanpa disadari kalau sedang masak. Kebakaran mungkin dari kompor yang panas dan menyulut benda sekitar hingga terjadi kebakaran”.

Dalam kejadian itu, ada delapan warung makan yang berjajar di lokasi kebakaran, Alhamdulilah atas kesigapan petugas api tidak sampai menjalar ke enam warung yang disampingnya.

            Akibat peristiwa itu, kerugian bisa mencapai puluhan sampai ratusan juta rupiah. Karena perabot yang ada di dalam warung tersebut berbeda-beda.

Untuk mengatasi kebakaran di Jalan Veteran itu Dinas Damkar Pos Kota mengerahkan 3 unit armada (1 unit fire dome, 1 unit brandware dan 1 unit fire truck beserta 9 personil dari Pos Kota serta dibantu 1 unit water suplay BPBD beserta 2 personil dan dibantu Polsek kota , Koramil.

Alhamdulillah peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi.  Kita harus lebih hati-hati dan waspada lagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama